BAGAJADTI, WIDHI (2019) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENETAPAN ZONASI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI DI CABANG DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR WILAYAH SIDOARJO (KABUPATEN SIDOARJO - KOTA SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.
|
Text (COVER)
cover (2).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (394kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (723kB) |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada fenomena tentang Penerimaan Peserta Didik Baru melalui jalur zonasi yang telah dilaksankan sejak tahun 2017. Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 51 Tahun 2018 Tentang Penerimaan Peserta Didik Baru, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo (Kabupaten Sidoarjo – Kota Surabaya) menetapkan zonasi untuk Sekolah Menegah Atas Negeri di Kota Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisa Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo (kabupaten Sidoarjo – Kota Surabaya) menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi, dan analisis data dengan pengumpulan data, kondensasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Lokasi penelitian ini adalah di Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo (Kabupaten Sidoarjo – Kota Surabaya). Hasil penelitian yang diperoleh yaitu: (1) kebijakan penetapan zonasi Sekolah Menengah Atas Negeri telah berhasil dilaksanakan (2) isi kebijakan penetapan zonasi Sekolah Menengah Atas Negeri, dengan 5 (lima) indiktor yakni jenis manfaat, jangkauan perubahan, pelaksana program, sumber daya telah berhasil mempengaruhi keberhasilan penetapan zonasi sedangkan 1 (satu) indikator yakni indikator kepentingan belum terlaksana (3) semua indikator pada konteks implementasi berhasil mempengaruhi implementasi kebijakan penetapan zonasi Sekolah Menengah Atas Negeri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa nadya irawan | ||||||||
Date Deposited: | 05 Mar 2024 07:42 | ||||||||
Last Modified: | 05 Mar 2024 07:42 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/19962 |
Actions (login required)
View Item |