PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI

PAMBELA, PUTRA WAHYU SULIS (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 January 2027.

Download (331kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 January 2027.

Download (124kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 January 2027.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN FINAL.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 January 2027.

Download (10MB)

Abstract

Semakin pesatnya berkembangan teknologi smartphone, membuat para produsen smartphone bersaing dalam mencipatakan produk yang berkelas agar bisa menarik konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terutama pada vendor Xiaomi. Xiaomi menempati urutan ke-5 market share di Indonesia pada tahun 2023 yang membuktikan perlu adanya peningkatan dari segi harga, kualitas produk, citra merek dan promosi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian dan pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesoner kepada 135 orang pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan citra merek memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan pembelian ulang, kualitas produk tidak dapat dibuktikan karena variabel kualitas produk dikeluarkan dari model penelitian, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang, sehingga diperoleh persamaan simultan Y1 = 1,061 X1 + 0,536 X3 + 0,057 X4 + Z3 dan Y2 = 0,857 X1 + 0,433 X3 + 0,046 X4 + Z4.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWALUYO, MINTONIDN 0730116101UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: SULIS WAHYU PUTRA PAMBELA
Date Deposited: 12 Jan 2024 10:53
Last Modified: 12 Jan 2024 10:53
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/19813

Actions (login required)

View Item View Item