Strategi Pemasaran Ledre Super sebagai Jajanan Tradisional dan Oleh-oleh Khas Kabupaten Bojonegoro (Studi Kasus : Ledre Super Moro Tresno Kecamatan Padangan Bojonegoro)

Andriyani, Della Agfy Dwi (2024) Strategi Pemasaran Ledre Super sebagai Jajanan Tradisional dan Oleh-oleh Khas Kabupaten Bojonegoro (Studi Kasus : Ledre Super Moro Tresno Kecamatan Padangan Bojonegoro). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER (2).pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (301kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 10 January 2026.

Download (604kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III METODOLOGI.pdf
Restricted to Registered users only until 10 January 2026.

Download (399kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 10 January 2026.

Download (723kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN (2).pdf
Restricted to Registered users only until 10 January 2026.

Download (964kB)

Abstract

Ledre Super merupakan salah satu merek dari jajanan tradisional khas Kabupaten Bojonegoro yang terletak di Kecamatan Padangan Bojonegoro. Seiring berjalannya waktu banyak usaha-usaha ledre baru yang bermunculan, dan di era modern saat ini banyak bermunculan juga jajanan modern yang mampu menggeser minat dan konsumsi masyarakat. Adapun tujuannya adalah untuk mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran 7P, menganalisis faktor internal dan eksternal, serta menganalisis strategi yang tepat guna meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah SOAR dan QSPM. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan matriks IE berdasarkan matriks IFE mendapatkan nilai sebesar 3,184, dan matriks EFE dengan nilai sebesar 3,301. Perumusan alternatif strategi yang dilakukan menggunakan matriks SOAR mendapatkan hasil bahwa terdapat strategi pengembangan pasar, penetrasi pasar, pengembangan produk, integrasi horizontal, dan integrasi ke belakang, sedangkan strategi prioritasnya adalah strategi horizontal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMubarokah, MubarokahNIDN0714116201UNSPECIFIED
Thesis advisorSyah, Mirza AndrianNIDN0027089601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Della Agfy Dwi Andriyani
Date Deposited: 10 Jan 2024 04:21
Last Modified: 10 Jan 2024 04:21
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/19474

Actions (login required)

View Item View Item