BACHTIAR, ARIES (2024) PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS PELAYARAN JASA PENUMPANG PADA BUS RUTE SURABAYA - YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Text (COVER)
COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (740kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
Abstract
Berkembangnya aktifitas transportasi khususnya bus antara Kota Surabaya dengan Kota Yogyakarta mendorong perushaan meningkatkan kualitas pelayanan agar tetap menjadi pilihan konsumen. Kualitas pelayanan diukur dengan perbandingan harapan konsumen dengan kinerja perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap pemilihan transportasi antara Bus Eka dan Bus Sugeng Rahayu Patas, serta mengetahui variabel yang perlu adanya perbaikan dan variabel yang dipertahankan dalam perbaikan kualitas pelayanan dengan metode Importance Performance Analysis. Teknik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling dengan jumlah responden 100 orang. Pada tahap analisa data dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan tingkan kesesuaian item (Tki) dengan menggunakan software microsoft excel 2016. Hasil perhitungan tingkat kesesuaian menunjukkan kualitas pelayanan kurang memuaskan karena belum mencapai skor 100%. Dari analisa Importance Performance Analysis pada perhitungan tingkat kesesuaian didapat atribut yang pelu adanya perbaikan pada Bus Eka adalah atribut nomer 2, 3, 6, 8, 10, 11, 13, 15 dan atribut yang pelu dipertahankan adalah atribut nomer 1, 4, 5, 7, 9, 12, 14. Sedangkan analisa tingkat kesesuaian atribut yang pelu adanya perbaikan pada Bus Sugeng Rahayu Patas adalah atribut nomer 1, 2, 3, 5, 8, 9, 10 dan atribut yang pelu dipertahankan adalah atribut nomer 4, 6, 7, 11, 12, 13, 14, 15. Kata Kunci : Analisa, Importance Performance Analysis, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Engineering > Departement of Civil Engineering | ||||||||||||
Depositing User: | Lisa nadya irawan | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2024 03:32 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Jan 2024 03:32 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/19255 |
Actions (login required)
View Item |