PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI LAYANAN APLIKASI MUSIK SPOTIFY PREMIUM

Maghfiroh, Laili (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI LAYANAN APLIKASI MUSIK SPOTIFY PREMIUM. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
19012010018_COVER(2).pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
19012010018_bab 1.pdf

Download (735kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
19012010018_bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 November 2026.

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
19012010018_bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 November 2026.

Download (629kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
19012010018_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5)
19012010018_bab 5.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
19012010018_daftar pustaka.pdf

Download (576kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
19012010018_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (896kB) | Request a copy

Abstract

Hadirnya aplikasi musik menjadi pengaruh gaya hidup masyarakat khususnya generasi Milenial. Gaya hidup masyarakat yang dipengaruhi oleh eksisnya internet dan tren masa kini serta terus berkembangnya perangkat yang semakin memberikan kemudahan dalam mendukung aktivitas online, menyebabkan pergeseran pada kebiasaan mendengarkan musik dari CD/radio beralih ke streaming musik secara online, pergeseran tersebut menyebabkan timbulnya tren baru, yaitu perilaku mendengarkan secara gratis ke berbayar. Dalam Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, Citra Merek dan E-WOM terhadap Minat Beli Layanan Aplikasi Musik Spotify Premium. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kuantitatif dengan metode mengumpulkan data dalam bentuk kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 80 responden Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan progam Smart PLS 3.0. Dari hasil penelitian menujukkan bahwah Persepsi Harga, Citra Merek dan E- WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Layanan Aplikasi Musik Spotify Premium. Hal tersebut searah dengan hipotesis maka dapat dikatakan signifikan (positif). Kata Kunci: Persepsi Harga, Citra Merek, E-WOM dan Minat Bel

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, Dra. Ec. Siti Aminah, M.MNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lily Laili Maghfiroh
Date Deposited: 22 Nov 2023 10:03
Last Modified: 25 Nov 2023 03:19
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/18761

Actions (login required)

View Item View Item