PENGARUH E-WOM, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN WIFI BIZNET HOME DI SIDOARJO KOTA

Sandio, Kevin Rafi Diaz (2023) PENGARUH E-WOM, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN WIFI BIZNET HOME DI SIDOARJO KOTA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (cover)
cover_19012010291.pdf

Download (998kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1_19012010291.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
bab 2_19012010291.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 August 2025.

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
bab 3_19012010291.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 August 2025.

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
bab 4_19012010291.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 August 2025.

Download (426kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab 5_19012010291.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dafttar Pustaka_190102010291.pdf

Download (73kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran_190102010291.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 August 2025.

Download (318kB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH E-WOM, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN WIFI BIZNET HOME DI SIDOARJO KOTA Oleh KEVIN RAFI DIAZ SANDIO 19012010291 ABSTRAK Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa untuk memenuhi segala kebutuhannya. Salah satu bentuk perkembangan jaringan komputer adalah Internet. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Berlanggan Wifi Biznet Home Di Sidoarjo Kota, pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Berlanggan Wifi Biznet Home Di Sidoarjo Kota dan Pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Berlanggan Wifi Biznet Home Di Sidoarjo Kota. Populasi dalam penelitian ini yaitu Pelanggan Biznet Home Di Sidoarjo Kota. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ghozali dan ditemukan hasil responden sebanyak 112 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan bentuk GForm. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel E-WOM indicator yang memiliki persentase paling tinggi adalah Saya sering berkonsultasi dengan konsumen lain diakun jejaring sosial terkait layanan Biznet Home. (X1.2), variabel Kualitas Layanan indicator yang memiliki persentase paling tinggi adalah Petugas Biznet Home sangat memahami kebutuhan dan kesulitan konsumen (X2.4)sedangkan variabel Persepsi Harga indicator yang memiliki persentase paling tinggi adalah Harga yang ditawarkan wifi Biznet Home cukup bersaing (X3.4) Kata Kunci : E-WOM, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Berlangganan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoebiantoro, Ugy196708182021211001ugybin@gmail.com
Thesis advisorAmriel, Egan Avanzha Yudha17119890430051egan.amriel.mnj@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Kevin Rafi Diaz Sandio
Date Deposited: 04 Sep 2023 02:35
Last Modified: 04 Sep 2023 02:35
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/17066

Actions (login required)

View Item View Item