Ferdiansyah, Ralfael Al Hafizh (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-WOM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE ATLANTIS LAND SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (COVER)
19012010275_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
19012010275_BAB 1.pdf Download (275kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
19012010275_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
||
Text
19012010275_BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) |
||
Text (BAB 4)
19012010275_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
||
|
Text (BAB 5)
19012010275_BAB 5.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
19012010275_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
19012010275_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
Abstract
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE ATLANTIS LAND SURABAYA Oleh RALFAEL AL HAFIZH FERDIANSYAH 19012010275 ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Berkunjung ke Atlantis Land Surabaya Timur dan pengaruh E-WOM terhadap Minat Berkunjung ke Atlantis Land Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengunjung Atlantis Land yang berumur diatas 18 tahun. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ghozali dan ditemukan hasil responden sebanyak 112 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan bentuk GForm. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing indikator yang memiliki persentase paling tinggi adalah konten video yang menampilkan semua atraksi dan wahana Atlantis Land Surabaya sangat menarik. (X1.2) sedangkan variabel E-WOM indikator yang memiliki persentase paling tinggi adalah selalu merekomendasikan wisata Atlantis Land disertai ulasan dan komentar di sosial media Atlantis Land (X2.3.3) Kata Kunci : Digital Marketing, EWOM, Minat Berkunjung
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | RALFAEL AL HAFIZH | ||||||||
Date Deposited: | 24 Aug 2023 06:41 | ||||||||
Last Modified: | 24 Aug 2023 06:41 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/16897 |
Actions (login required)
View Item |