Cipto Adi, Dani Rachmat (2023) Analisis Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Coffee Shop Jokopi Dinoyo Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (186kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2025. Download (166kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2025. Download (227kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2025. Download (363kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2025. Download (417kB) |
Abstract
Di zaman sekarang, Kota Surabaya mempunyai banyak sekali kedai coffee shop yang memiliki konsep kekinian. Kedai kopi di Indonesia di kota Surabaya sudah menjadi life style bagi masyarakat, Dalam penelitian ini membahas tentang coffee shop Jokopi di Kota Surabaya. Suatu brand dapat dikatakan menarik apabila produk memiliki inovasi cara menawarkan suatu produk yang dimiliki serta memiliki kemampuan dalam memberi promosi. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen yang terdiri dari brand image (X1) dan lokasi (X2), serta variabel dependen yaitu minat beli ulang (Y). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner dan melakukan pengambilan data dengan mengumpulkan informasi antara jurnal, artikel dan sumber-sumber tertulis lain baik cetak maupun elektronik. Teknik analisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Brand Image memberikan kontribusi terhadap minat beli ulang yang dimiliki oleh Jokopi. Akses menuju lokasi coffee shop sangat berpengaruh terhadap minat beli ulang hal ini dibuktikan dengan lokasi yang strategis, Berdasarkan penelitian Brand Image coffee shop Jokopi sudah bagus. Oleh karena itu peneliti memberikan saran agar Jokopi lebih sering melakukan promosi atau branding melalui sosial media agar brand dari Jokopi dapat tertanam di benak konsumen, dan juga perusahaan Jokopi diharapkan untuk lebih terus berinovasi kreatif dan modern dalam meningkatkan brand image
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | DANI RACHMAT CIPTO ADI | ||||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2023 04:55 | ||||||||
Last Modified: | 10 Aug 2023 04:55 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/16757 |
Actions (login required)
View Item |