PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK UNIQLO DI SURABAYA

Shije, Panglima Revandityo (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK UNIQLO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (811kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 3 August 2025.

Download (704kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 3 August 2025.

Download (829kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 3 August 2025.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (532kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 August 2025.

Download (941kB)

Abstract

Abstraksi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dependen electronic word of mouth dan persepsi nilai yang mempengaruhi variabel independen minat beli pada produk Uniqlo. Penelitian ini dilaksanakan terhadap warga yang mengetahui produk Uniqlo di wilayah Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 110 responden, dengan menggunakan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner digunakan sebagai pengumpulan data dengan kriteria sampel yaitu warga yang mengenal produk Uniqlo, berdomisili di Surabaya, dan berusia minimal 17 tahun. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan partial least squares (PLS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan telah ditemukan bahwa: 1) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap minat beli. 2) Persepsi Nilai berpengaruh positif terhadap minat beli. Agar Uniqlo dapat meningkatkan minat beli konsumen maka disarankan agar melakukan adanya diferensiasi produk agar lebih menarik dari merek lain, dan mempertahankan kualitas yang sudah dibentuk. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Persepsi Nilai, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFitriyah, ZumrotulNIDN0718128001zumrotulfitriyah.mnj@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: panglima revandityo
Date Deposited: 04 Aug 2023 04:14
Last Modified: 04 Aug 2023 04:14
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/16662

Available Versions of this Item

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK UNIQLO DI SURABAYA. (deposited 04 Aug 2023 04:14) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item