Dewanata, Muhammad Pandhu (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI DI OUTLET PT. UFO ELEKTRONIKA KERTAJAYA SURABAYA. Other thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
|
Text (Cover)
Cover.PDF Download (748kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
1.PDF Download (258kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
2.PDF Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
||
Text (Bab 3)
3.PDF Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
||
Text (Bab 4)
4.PDF Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
||
|
Text (Bab 5)
5.PDF Download (9kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF Download (14kB) | Preview |
|
Text (lampiran)
Lam.PDF Restricted to Repository staff only Download (868kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi elektronik pertelevisian akibat dari globalisasi menjadikan perubahan serta kemajuan secara pesat sehingga para konsumen dihadapkan pada variasi model pilihan yang cukup banyak. Dalam melakukan pilihan produk televisi diperlukan beberapa pertimbangan yang seksama untuk menuju suatu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh atribut dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk televisi. Lokasi penelitin adalah outlet PT Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya dengan sampel sebanyak 54 responden konsumen yang melakukan pembelian produk televisi di outlet PT. Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya. Penelitian menggunakan metode analisis SEM-PLS dengan software WarpPLS. Hasil daripada penelitian ini, variabel atribut produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk televisi di outlet PT. Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya dan variabel persepsi harga televisi juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian televisi di outlet PT. Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya. Keywords : Atribut Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Mujari Mujari | ||||||||
Date Deposited: | 28 May 2021 01:06 | ||||||||
Last Modified: | 28 May 2021 01:06 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1614 |
Actions (login required)
View Item |