Prasetya, Rachma Indah (2020) Pengaruh Personal Selling Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Ibox Plaza Marina Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (662kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Download (421kB) | Preview |
|
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (692kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (169kB) | Preview |
Abstract
Di pasar Indonesia telah banyk merek smarthphone yang beredar, Apple menjadi salah satu merek yang tidak diragukan lagi kualitasnya oleh masyarakat.iPhone adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. Steve Jobs selaku pendiri Apple untuk pertama kalinya memperkenalkan iPhone generasi pertama pada acara MacWorld di San Fransisco, California pada tanggal 9 Januari 2007. Berdasarkan pemikiran tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal Selling dan Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian di iBox Plaza Marina Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan dan melalui metode survey. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu. Sampel dalam penelitian ini adalah 65 orang konsumen iPhone di iBox Plaza Marina Surabaya dengan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Personal Selling dan Celebrity Endorser memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian di iBox Plaza Marina Surabaya. Kata kunci : Pesonal Selling, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Fatchullah Fatchullah | ||||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2021 05:18 | ||||||||
Last Modified: | 16 Apr 2021 09:18 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1526 |
Actions (login required)
View Item |