FALAH, MUHAMMAD FAJRUL (2022) KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR BERSAMA SAMSAT SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
17041010090_Cover - Abstrak.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
17041010090_Bab I.pdf Download (174kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
17041010090_Bab II.pdf Restricted to Registered users only until 12 July 2026. Download (247kB) |
||
Text (Bab 3)
17041010090_Bab III.pdf Restricted to Registered users only until 12 July 2026. Download (176kB) |
||
Text (Bab 4)
17041010090_Bab IV.pdf Restricted to Registered users only until 12 July 2026. Download (382kB) |
||
Text (Bab 5)
17041010090_Bab V.pdf Restricted to Registered users only until 12 July 2026. Download (63kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
17041010090_Daftar pustaka.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
17041010090_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (767kB) |
Abstract
Di era saat ini Pelayanan Publik sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas sehingga pelayanan yang baik, cepat dan berkualitas menjadi tuntutan masyarakat. Salah satu jenis Pelayanan Publik yaitu Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor. Berlakunya Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2009 menjadi jaminan untuk masyarakat untuk memperoleh pelayanan yang baik. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif dengan Berdasarkan Teori Parasuraman dkk yang dikutip oleh Hardiansyah (2011) dengan menggunakan Lima Fokus Penelitian yaitu 1. Tangible (berwujud). 2. Realibility (Kehandalan), 3. Responsiveness (ketanggapan), 4. Assurance (Jaminan), 5. Emphaty (empati). Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Bersama Samsat Sidoarjo yang berlokasi diJl. Raya Cemeng Kalang No.12, Ngemplak, Cemeng Kalang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234 Berdasarkan Hasil observasi dan Wawancara selama Penelitian berlangsung maka disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Sidoarjo berada pada tingkat Sangat Baik , hal ini Hal ini ditunjukan dari hasil Wawancara yang sebagaian besar informan mengatakan bahwa mereka sangat puas dengan pelayanan di Kantor Bersama Samsat Sidoarjo berdasarkan Lima Fokus Penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Users 6860 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2023 05:44 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2023 05:44 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/15183 |
Actions (login required)
View Item |