Setiawan, Ardian Bagus (2022) KUALITAS PELAYANAN PARKIR BERLANGGANAN DI KOTA PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
180411010101_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
180411010101_BAB I.pdf Download (464kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
180411010101_BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 12 July 2026. Download (503kB) |
||
Text (Bab 3)
180411010101_BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 12 July 2026. Download (617kB) |
||
Text (Bab 4)
180411010101_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 12 July 2026. Download (406kB) |
||
|
Text (Bab 5)
180411010101_BAB V.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
180411010101_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (389kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
180411010101_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Retribusi merupakan pungutan daerah sebagai pembayaran atas jasa atau pemberian izin tertentu yang khusus disediakan atau diberikan oleh Pemerintah Daerah untuk kepentingan orang pribadi atau badan. Dalam sebuah retribusi terdapat pelayanan yang diberikan oleh pemerintah. Pelayanan jasa yang diberikan oleh pemerintah tidak semua berjalan dengan baik. Pelayanan parkir berlangganan di Kota Pasuruan merupakan salah satunya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menjelaskan mengenai kualitas pelayanan parkir berlangganan di Kota Pasuruan dilihat dari aspek pelayanan publik. Penelitian ini penting untuk dilakukan, sebagai upaya untuk menilai kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pasuruan dalam hal ini Dinas Perhubungan. Penelitian ini akan fokus menganalisis tanggapan responden mengenai indikator pelayanan publik yang terbagi menjadi responsiveness, responsibility, aucountability. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kategori penelitian survei. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan pengguna layanan parkir berlangganan di Kota Pasuruan. Dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Hasil menunjukan kualitas pelayanan parkir berlangganan di Kota Pasuruan mendapat nilai 74,6% atau termasuk kedalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Users 6860 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2023 09:24 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2023 09:24 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/15177 |
Actions (login required)
View Item |