PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DALAM KEMASAN SIAP MINUM NESCAFE DI AINI SWALAYAN

Suhambodo, Naufal Aryan (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DALAM KEMASAN SIAP MINUM NESCAFE DI AINI SWALAYAN. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab i.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab ii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab iii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab iv.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab v.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)

Abstract

Popularitas kopi di Indonesia yang terus meningkat mengakibatkan semakin banyak pula masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi kopi. Ditambah dengan berubahnya gaya hidup masyarakat yang memiliki aktivitas padat dan menginginkan hal yang praktis, menjadikan kopi dalam kemasan siap minum semakin digemari. Salah satu merek yaitu Nescafe yang saat ini bersaing dalam meningkatkan citra merek di benak konsumen, dan harga yang sesuai dengan manfaat, kualitas produk dan daya saing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keputusan pembelian terhadap produk Nescafe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek (X1) dan persepsi harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) kopi dalam kemasan siap minum Nescafe. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli kopi dalam kemasan siap minum Nescafe di Aini Swalayan Surabaya untuk dikonsumsi sendiri dalam kurun waktu satu tahun terakhir, dan pernah membeli produk selain merek Nescafe. Menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan adalah 55 responden. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Sampling (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa citra merek dan persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi dalam kemasan siap minum Nescafe di Aini Swalayan. Kata kunci : citra merek, persepsi harga, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIrbayuni, SulastriNIDN0716066201UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Fatchullah Fatchullah
Date Deposited: 10 Mar 2021 07:09
Last Modified: 10 Mar 2021 07:09
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1504

Actions (login required)

View Item View Item