FERRYTA, AGUSTIN (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE BUDAYA KOPI MOJOKERTO. Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (COVER)
1. Cover.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
2. Bab I.pdf Download (143kB) | Preview |
|
Text (BAB II - BAB IV)
3. Bab II - Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only until 2026. Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
4. Bab V.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
5. Daftar Pusta.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
6. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only until 2026. Download (1MB) |
Abstract
Seiring berkembangnya jumlah kedai kopi di Kota Mojokerto menyebabkan peningkatan jumlah persaingan dari Café Budaya Kopi yang merupakan Pioner Kedai Kopi di Kota Mojokerto untuk mempertahankan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengidentifikasi karakteristik pelanggan Cafe Budaya Kopi, dan Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Budaya Kopi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa dimensi Kualitas Pelayanan seperti Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Agriculture > Magister Agribusiness | ||||||||||||
Depositing User: | FERRYTA AGUSTIN AGUSTIN | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Jun 2023 03:12 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Jun 2023 03:12 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/14766 |
Actions (login required)
View Item |