Maulana, Azis (2020) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMBAYARAN PARKIR NON TUNAI DI TAMAN BUNGKUL KOTA SURABAYA. Other thesis, UPN"VETERAN" JATIM.
|
Other (Cover)
COVER.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Download (162kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (926kB) |
||
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Parkir meter yang diterapkan di Taman Bungkul kota Surabaya ini karena potensi perparkiran di Taman Bungkul Kota Surabaya sangat besar, namun banyak yang hilang disebabkan belum terkelola dengan baik, atau dengan menggunakan elektronik. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. bertujuan untuk mendiskripsikan Implementasi Kebijakan Pembayaran Parkir Non Tunai Di Taman Bungkul Kota Surabaya. Hasil penelitian: Komunikasi: Dikatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi dilakukan secara online dan secara manual oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Sumberdaya: Implementasi parkir non tunai yang dikatakan dapat terimplementasi dengan cukup baik. Disposisi: implementor dalam kebijakan pembayaran parkir non tunai yang ada di sekitar Taman Bungkul Kota Surabaya, masih terdapat oknum Petugas Parkir atau Juru Parkir yang nakal saat melakukan transaksi. Struktur Birokrasi: pelaksnaan dilapangan penggunaan parkir meter perlu adanya SOP bagi pengunjung dan bagi petugas parkir yang ditugaskan. dapat dikatakan bahwa penggunaan Prkir Meter yang ada di Taman Bungkul Kota Surabaya telah ada SOP yang dijadikan petunjuk dalam penggunaan mesin parkir. Penggunaanya sendiri tergolong mudah bagi pengunjung. Implementasi kebijakan Pembayaran parkir non tunia yang ada di Taman Bungkul Kota Surabaya, masih belum maksimal, hal ini dilihat dari sumberdaya berupa mesin pembayaran parkir masih relatif lama dalam pengoperasian, serta dari segi tenaga juru parkir masih ada oknum yang melanggar ketentuan yang telah ditetapkan. Kata Kunci: Pelayanan Parkir, Parkir Non Tunai, Impelementasi Kebijakan,
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1501-1521 Civil service |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Mujari Mujari | ||||||||
Date Deposited: | 22 May 2021 05:59 | ||||||||
Last Modified: | 22 May 2021 05:59 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1467 |
Actions (login required)
View Item |