Pengaruh Social Media Advertising Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Karangan Bunga Di Citra Florist Surabaya

Pradana, Fattaheza Figo (2023) Pengaruh Social Media Advertising Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Karangan Bunga Di Citra Florist Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18024010103.-cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18024010103.-bab1.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18024010103.-bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (258kB)
[img] Text (BAB 3)
18024010103.-bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
18024010103.-bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
18024010103.-bab5.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18024010103.-daftarpustaka.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18024010103.-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (900kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh penurunan penjualan dan menurunnya keputusan pembelian pada Citra Florist Surabaya. Sedangkan tingkat penggunaan Social Media di Indonesia semakin tinggi. Oleh dari itu diperlukan adanya strategi atau inovasi supaya mempengaruhi keputusan pembelian sehingga pada tahun berikutnya akan mengalami peningkatan jumlah penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisi pengaruh Social Media Advertising (X1) dan Word Of Mouth (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk karangan bunga di Citra Florist Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan analisis data deskriptif dan Structural Equation Model Partial (SEM-PLS). Sampel penelitian ini ditentukan dengan metode purposive sampling . Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran Kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang terdiri dari berbagai kalangan dan usia yang beragam. Pengolahan data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Pada penelitian ini didapatkan hasil bahwa Social Media Advertising dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPriyanto, Eko9907005225priyanto03@gmail.com
UNSPECIFIEDHendrarini, Hamidah0727126002hamidah_h@upnjatim.ac.id
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Fattaheza Figo Pradan Putra
Date Deposited: 06 Jun 2023 02:34
Last Modified: 06 Jun 2023 02:34
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/14585

Actions (login required)

View Item View Item