CHOIRUL IN’AM, MUHAMMAD TAQIYYUDDIN (2020) KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR BERSAMA SAMSAT TANDES SURABAYA BARAT. Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I_M.TAQIYYUDDIN C.I_1641010038_ADNE.pdf Download (835kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
BAB II_M.TAQIYYUDDIN C.I_1641010038_ADNE.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III_M.TAQIYYUDDIN C.I_1641010038_ADNE.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV_M.TAQIYYUDDIN C.I_1641010038_ADNE.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (Bab 5)
BAB V_M.TAQIYYUDDIN C.I_1641010038_ADNE.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (847kB) |
Abstract
Di era saat ini Pelayanan Publik sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas sehingga pelayanan yang baik, cepat dan berkualitas menjadi tuntutan masyarakat. Salah satu jenis Pelayanan Publik yaitu Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor. Berlakunya Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2009 menjadi jaminan untuk masyarakat untuk memperoleh pelayanan yang baik. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif dengan Berdasarkan Teori Parasuraman dkk yang dikutip oleh Hardiansyah (2011) dengan menggunakan Lima Fokus Penelitian yaitu 1. Tangible (berwujud). 2. Realibility (Kehandalan), 3. Responsiveness (ketanggapan), 4. Assurance (Jaminan), 5. Emphaty (empati). Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Bersama Samsat Tandes Surabaya Barat yang berlokasi di Jl. Raya Tandes Lor No.1, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60187 Berdasarkan Hasil observasi dan Wawancara selama Penelitian berlangsung maka disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Tandes Surabaya Barat berada pada tingkat Sangat Baik , hal ini Hal ini ditunjukan dari hasil Wawancara yang sebagaian besar informan mengatakan bahwa mereka sangat puas dengan pelayanan di Kantor Bersama Samsat Tandes Surabaya Barat berdasarkan Lima Fokus Penelitian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan , Pajak Kendaraan Bermotor
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1501-1521 Civil service |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Budiyono Budiyono | ||||||||
Date Deposited: | 01 Mar 2021 04:26 | ||||||||
Last Modified: | 01 Mar 2021 04:26 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1434 |
Actions (login required)
View Item |