AJI, REVO YUSTITIA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERCETAKAN JOGJA PRINTING MADIUN. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
17012010141_Cover.pdf Download (837kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
17012010141_BAB I.pdf Download (406kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
17012010141_BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (400kB) |
||
Text (BAB III)
17012010141_BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (479kB) |
||
Text (BAB IV)
17012010141_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (580kB) |
||
|
Text (BAB V)
17012010141_BAB V.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
17012010141_Daftar Pustaka.pdf Download (271kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
17012010141_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (846kB) |
Abstract
Perkembangan jaman yang semakin berkembang membuat banyak nterjadi persaingan antar kompetitor dalam berbagai sektor. Mulai dari sektor perindustrian hingga retail. Salahsatu yang mengalami persaingan yang ketat di zaman seperti sekarang adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan. Hal ini terjadi di bidang percetakan ketika ada beberapa perusahaan baru yang hadir dengan teknologi yang terbarukan membuat perusahaan yang terlebih dahulu bergerak di bidang percetakan mengalami penurunan penjualan. Untuk menghadapi para kompetitor lain, para pengusaha di bidang percetakan harus lebih kreatif dan inovatif untuk dapat bersaing. Ada beberaoa cara yang bisa digunakan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang percetakan untuk tetap bertahan menghadapi kompetitor baru seperti sekarang ini. Misalnya memberikan price cut, meningkatkan kualitas dari produk mereka, ataupun meningkatkan pelayanan yang mereka berikan terhadap pelanggan. Skala pengukuran yang digunakakn dalam penelitian ini menggunakan skala linkert dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode accidental sampling untuk pengambilan sampel. Peneliti menggunakan sampel dari populasi yang ada sebanyak 55 responden. Pengumpulan data yang dilakukan peneliti menggunakan sistem penyebaran kuisioner dengan teknik analisis Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di percetakan Jogja Printing di Madiun.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Revo Yustitia Aji | ||||||||
Date Deposited: | 25 May 2023 07:48 | ||||||||
Last Modified: | 25 May 2023 07:48 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/13686 |
Actions (login required)
View Item |