Perancangan Website KIM Bahari Kelurahan Sukolilo Baru dengan Menggunakan Metode Object Oriented Analysis and Design (OOAD)

Mas'udah, Kusuma Wardhani and Edahwati, Luluk and Achmad, Zainal Abidin and Safeyah, Muchlisiniyati and Rosida, Dedin Finatsiyatull and Miranti, Tiara Karunia (2021) Perancangan Website KIM Bahari Kelurahan Sukolilo Baru dengan Menggunakan Metode Object Oriented Analysis and Design (OOAD). In: Seminar Nasional Administrasi Bisnis (SINABIS) 2021, 27 Nopember 2021, Surabaya.

[img]
Preview
Other (Conference SINABIS 2021)
(Prosiding Sinabis 2021, 111-124), Perancangan Website KIM Bahari Sukolilo.pdf - Presentation
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (784kB) | Preview

Abstract

Informasi yang merupakan salah satu kebutuhan utama manusia saat ini diperlukan untuk meminimalisir ketidakpastian dalam sistem komunikasi pada lembaga atau organisasi. Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) merupakan salah satu organisasi yang dibentuk sebagai salah satu upaya penyebaran informasi di masyarakat, salah satu contoh implementasinya adalah website KIM Bahari yang dimiliki oleh Kelurahan Sukolilo Baru. Disamping tujuan utamanya untuk memperoleh dan menyalurkan informasi aktual kepada masyarakat, KIM Bahari juga menorehkan prestasi yang baik di lingkup wilayah Surabaya. Tahapan pelaksanaan yang digunakan pada perancangan website KIM Bahari Kelurahan Sukolilo Baru dengan menggunakan metode Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Program ini mendapatkan atensi yang baik dari masyarakat Kelurahan Sukolilo Baru, dan admin dari website KIM Bahari.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK5105.888 World Wild Web
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Zainal Abidin Achmad
Date Deposited: 27 Apr 2023 14:48
Last Modified: 27 Apr 2023 14:48
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/13072

Actions (login required)

View Item View Item