EFEK BRAND AMBASADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Sendy, Putri Sukmawati and Zumrotul, Fitriyah (2021) EFEK BRAND AMBASADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. CV. MITRA ABISATYA, SURABAYA - INDONESIA.

[img]
Preview
Text
BUKU MONOGRAF EFAK BRAND AMBASSADOR.pdf

Download (16MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT TUGAS BUKU EFEK BRAND AMBASADOR.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Buku ini merupakan hasil dari sebuah penilitian yang kami buat, yang berisi tentang bagaimana pentingnya suatu perusahaan dalam meningkatkan image di masyarakat. terlebih dalam hal mengiklankan produk mereka. Dalam hal ini perusahaan juga harus lebih selektif dalam memilih brand ambassador untuk iklan yang akan mereka jual, karena seperti kita ketahui brand ambassador merupakan faktor pendukung yang bisa dianggap penting dalam mengiklankan suatu produk. Seseorang yang ditunjuk atau di Daulat sebagai brand ambassador harus bisa mencerminkan citra dari perusahaan tersebut serta dia juga harus dapat membuat konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembelian pada produk tersebut. Berdasarkan hasil yang kami dapatkan, bisa diketahui bahwasannya brand ambassador tidak memiliki kontribusi pada pada keputusan pembelian, hal ini dikarenakan kurang tepatnya dalam pemilihan brand ambassador sehingga konsumen kurang tertarik. Selain itu jika pemilihan brand ambassador dilakukan secara tepat dan sesuai dengan selera konsumen, maka akan membuat citra perusahaan semakin meningkat atau baik. Dan hal ini juga berdampat pada peningkatan pada keputusan pembelian dari produk perusahaan.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: SE, MM ZUMROTUL FITRIYAH
Date Deposited: 10 Apr 2023 01:59
Last Modified: 11 Apr 2023 03:17
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/12636

Actions (login required)

View Item View Item