ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi Pada Penumpang Citilink Bandara Juanda Surabaya)

Khuzaifah, Hilda (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi Pada Penumpang Citilink Bandara Juanda Surabaya). Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
Text (Cover)
20061020035_Cover.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
20061020035_BAB I.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text (Bab II)
20061020035_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 28 March 2026.

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
20061020035_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 28 March 2026.

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
20061020035_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 28 March 2026.

Download (371kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab V)
20061020035_BAB V.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
20061020035_Daftar Pustaka.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
20061020035_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 28 March 2026.

Download (285kB) | Request a copy

Abstract

Minat Beli Ulang merupakan suatu aktivitas pembelian yang akan dilakukan atau tidak, itu semua sangat tergantung adanya minat. Sehingga minat merupakan motivator kuat untuk melakukan suatu aktivitas. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai varibel intervening pada maskapai Citilink di Bandara Juanda Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif menggunakan alat analisis SEM PLS dengan bantuan software SmartPLS. Data yang digunakan berupa data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner terhadap 102 responden, dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan, sedangkan persepsi harga tidak bepengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Temuan lainnya yaitu kepuasan pelanggan berpengaruh sebagai variabel intervening antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, akan tetapi tidak berpengaruh sebagai variabel intervening antara persepsi haga terhadap minat beli ulang. Kata kunci: Kepuasan pelanggan, Kualitas Pelayanan, Minat beli ulang, Persepsi harga

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHendrati, Ignatia Martha196703011991032001UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDPurwanto, Sugeng196801081989031001UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Magister Management
Depositing User: Hilda Khuzaifah
Date Deposited: 28 Mar 2023 07:39
Last Modified: 28 Mar 2023 07:39
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/12420

Actions (login required)

View Item View Item