Perdana, Hadyan Faris Satria (2018) ANALISIS MINAT BELI SMARTPHONE BLACKBERRY DI PLAZA MARINA SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
cover.PDF Download (696kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
bab1.PDF Download (69kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
bab2.PDF Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
||
Text (BAB 3)
bab3.PDF Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
||
Text (BAB 4)
bab4.PDF Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
||
|
Text (BAB 5)
bab5.PDF Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dapus.PDF Download (74kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan data pada tabel 1.1 diketahui bahwa nilai top brand indeks untuk Smartphonemerek Blackberry pada tahun 2013 - 2015 menduduki peringkat kedua, setelah Samsung. Dari tahun 2013 - 2014 nilai top brand indeks Smartphonemerek Blackberry mengalami kenaikan sebesar (5,3%), selanjutnya pada tahun 2014 – 2015 Smartphonemerek Blackberry mengalami penurunan sebesar (19,6%). Dari tabel 1.2 dapat diketahui bahwa hasil penjualan Smartphone Blackberry (triwulan) di CyberOne CellPlaza Marina Surabaya yang cenderung mengalami penurunan dalam 2 triwulan periode Jan - Juni 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli Smartphone Blackberrydi Plaza Marina Surabaya. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara langsung pada seluruh orang yang datang ke Plaza Marina Surabaya, dan berniat melakukan pemberlian Smartphone Blackberry yang menjadi sampel. Skala pengukuran yang digunakan adalah likertdengan teknik pengukuran dengan jenjang 1-5. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria- kriteria tertentu. Dengan demikian jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) untuk melihat pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Ekuitas merek mampu meningkatkan minat beli Smartphone Blackberrydi Plaza Marina Surabaya. Kata Kunci: Ekuitas Merek dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Economics | ||||||||
Depositing User: | Users 12 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 03 Feb 2021 06:53 | ||||||||
Last Modified: | 03 Feb 2021 06:53 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1147 |
Actions (login required)
View Item |