PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TUMBAS KOPI MOJOKERTO

Yuliananta, Erza Dwinanda (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TUMBAS KOPI MOJOKERTO. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab i..pdf

Download (468kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab ii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab iii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab v.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (396kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis pada era globalisasi saat ini telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Salah satu bisnis yang saat ini berkembang adalah bisnis minuman yaitu coffee shop. Coffee shop atau kedai kopi sangat disukai masayarakat baik yang tua maupun muda untuk tempat berkumpul bersama tempat atau keluarga dengan menikmati hidangan atau menu yang disajikan serta memiliki harga ramah di kantong yang dapat meningkatkan minat beli ulang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh Variasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang di Tumbas Kopi Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Tumbas Kopi Mojokerto dan sampel yang digunakan adalah 55 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purpove sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan peneliti. Sendangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Variasi Produk memberikan kontribusi terhadap minat beli ulang konsumen, dan Persepsi Harga yang memberikan kontribusi terhadap Minat Beli Ulang Coffee Shop Tumbas Kopi Mojokerto. Kata Kunci : Variasi Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSubiantoro, UgyNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2021 08:00
Last Modified: 06 Jan 2021 08:01
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1131

Actions (login required)

View Item View Item