PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN REFERENSI KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAFE NORDIC COFFEE DI SURABAYA

Dwiki, Dwiki (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN REFERENSI KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAFE NORDIC COFFEE DI SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin berkembangnya bisnis usaha penyajian makanan dan minuman terutama dalam bentuk cafe di kota Surabaya yang mempegaruhi keputusan membeli yang menjadi minat beli konsumen. minat beli ulang yang tinggi menunjukan tingkat kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian dan konsumsi. Berdasarkan data penjualan pada 2016 sampai 2017 menunjukan bahwa penjualan Cafe Nordic Coffee mengalami penjualan fluktuatif. Oleh karena itu, ditemukan dua variabel yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen yaitu Atribut Produk dan Referensi Komunitas yang digunakan dalam penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Atribut Produk dan Referensi Komunitas berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Cafe Nordic Coffee. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Nordic Coffee yang melakukan pembelian beberapa kali di Nordic Coffee. Sampai pada penelitian ini sebanyak 55 responden dengan menggunakan simple random sampling yang kebetulan berada di Nordic Coffee. Analisis terhadap data yang diperoleh berupa anilisis kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara psotif terhadap minat beli ulang dan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dan berpengaruh positif secara individual terhadap minat beli ulang. Dengan demikian, Atribut Produk dan Referensi Komunitas memiliki pengaruh positif. Kata kunci : Minat Beli Ulang, Atribut Produk, Referensi Komunitas

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoegiono, PandjiNIDN0723106401UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 09 Dec 2020 02:51
Last Modified: 09 Dec 2020 02:51
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1101

Actions (login required)

View Item View Item