Pengaruh Brand Personality Shopee Terhadap Minat Menggunakan Fitur Shopee Pay Later Pada Generasi Milenial Surabaya

Agrippina, Tiara Rose (2023) Pengaruh Brand Personality Shopee Terhadap Minat Menggunakan Fitur Shopee Pay Later Pada Generasi Milenial Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18043010207_cover.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18043010207_BAB 1.pdf

Download (388kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18043010207_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 16 February 2025.

Download (334kB)
[img] Text (BAB 3)
18043010207_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 16 January 2025.

Download (337kB)
[img] Text (BAB 4)
18043010207_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 16 January 2025.

Download (363kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
18043010207_BAB 5.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18043010207_DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18043010207_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 16 January 2025.

Download (422kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran ialah segala bentuk kegiatan untuk menyebarkan informasi dan mempersuasi para konsumen atau pelanggan secara langsung ataupun tidak tentang suatu barang dan merek. SHOPEE melakukan sebuah inovasi dengan meluncurkan fitur terbaru yaitu fitur pinjaman online dalam aplikasinya. Dalam penelitian ini, penulis akan tetap meneliti seluruh generasi milenial baik itu generasi milenial awal maupun akhir Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Kota Surabaya dipilih menjadi lokasi penelitian karena kota Surabaya merupakan pusat ibu kota danperekonomian di Provinsi Jawa Timur. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Teknik analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden generasi milenial berasal dari 5 wilayah di Surabaya.Analisis yang dipakai yaitu SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa Brand Personality berpengaruh secara signifikan terhadap minat menggunakan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuratnoaji, CaturNIDN6651136catur_suratnoaji.ilkom@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.3 Communication in Organizations
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Tiara Rose TRA Agrippina
Date Deposited: 16 Jan 2023 07:03
Last Modified: 16 Jan 2023 07:03
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10936

Actions (login required)

View Item View Item