PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: STARBUCKS COFFEE SURABAYA MERR)

Salsabillah, Frea Febri (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: STARBUCKS COFFEE SURABAYA MERR). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (cover)
18012010236_cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
18012010236_Bab1.pdf

Download (474kB) | Preview
[img] Text (bab 2)
18012010236_bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 7 January 2026.

Download (384kB)
[img] Text (bab 3)
18012010236_bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 7 January 2026.

Download (541kB)
[img] Text (bab 4)
18012010236_bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 7 January 2026.

Download (520kB)
[img] Text (bab 5)
18012010236_bab5.pdf
Restricted to Registered users only until 7 January 2026.

Download (202kB)
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
18012010236_Daftar_Pustaka.pdf

Download (324kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
18012010236_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 7 January 2026.

Download (306kB)

Abstract

Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi dan pengekspor biji kopi di Dunia. Iklim tropis serta kondisi geografis dan juga suhu yang mendukung menjadikan Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk budidaya kopi. Oleh sebab itu, karena melimpahnya produksi kopi di Indonesia, maka banyak macam olahan biji kopi yang mana salah satunya adalah minuman kopi. Kebiasaan mengonsumsi minuman kopi bagi sebagian masyarakat Indonesia khususnya di kota- kota besar seperti Kota Surabaya sudah menjadi gaya hidup yang terus berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan promosi online terhadap keputusan pembelian pada gerai kopi Starbucks. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berminat dan berada di Surabaya. Penelitian ini menerapkan metode non probability sampling dalam mengambil sampel serta menggunakan teknik accidental sampling. Terdapat 99 responden dan dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara brand image, promosi online dan keputusan pembelian di gerai kopi Starbucks. Kata Kunci: brand image, promosi online; keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWardhani, Nuruni Ika KusumaNIDN5980037UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: frea febri frea
Date Deposited: 09 Jan 2023 05:47
Last Modified: 09 Jan 2023 05:51
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10754

Actions (login required)

View Item View Item