PENGARUH E-WOM PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA MS GLOW

Bahri, Yurdha Devara Putra (2022) PENGARUH E-WOM PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA MS GLOW. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
17012010253_cover.pdf

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17012010253_bab1.pdf

Download (415kB) | Preview
[img] Text
17012010253_bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2025.

Download (136kB)
[img] Text
17012010253_bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2025.

Download (276kB)
[img] Text
17012010253_bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2025.

Download (286kB)
[img]
Preview
Text
17012010253_bab5.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17012010253_daftar_pustaka.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text
17012010253_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2025.

Download (394kB)

Abstract

Pada penelitian ini memiliki tujuan yaitu menganalisis pengaruh e-WOM pada konten media sosial instagram MS GLOW dan Citra merek terhadap Minat Beli pada produk MS GLOW. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Variabel independennya yaitu e-WOM dan Citra merek dan variabel dependennya yaitu Minat Beli. Sampel penelitian ini adalah generasi millenial yang berusia 20-40 tahun dan merupakan followers Instagram MS GLOW yang berdomisili di kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember dan belum pernah membeli produk MS GLOW. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara online dengan Google Form dengan jumlah 100 responden. Metode statistik menggunakan Skala ordinal dengan menggunakan pembobotan Likert. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-WOM berpengaruh positif terhadap Minat beli MS GLOW dan Citra merek juga berpengaruh positif terhadap Minat Beli produk MS GLOW. Kata Kunci: E-WOM, Citra merek, Minat BelI

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDN 0712076104sitiaminah1961@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: yurdha devara putra bahri
Date Deposited: 22 Sep 2022 08:05
Last Modified: 22 Sep 2022 08:05
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/9499

Actions (login required)

View Item View Item