Wakhidah, Shinta Rohimatul (2022) PERANCANGAN RE-BRANDING CLUVE LIMITED CLOTHING. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (COVER)
18052010002 COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
18052010002 BAB 1.pdf Download (413kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
18052010002 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until June 2025. Download (1MB) |
||
Text (BAB 3)
18052010002 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until June 2025. Download (645kB) |
||
Text (BAB 4)
18052010002 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until June 2025. Download (358kB) |
||
Text (BAB 5)
18052010002 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only until June 2025. Download (639kB) |
||
Text (BAB 6)
18052010002 BAB 6.pdf Restricted to Registered users only until June 2025. Download (848kB) |
||
|
Text (BAB 7)
18052010002 BAB 7.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18052010002 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
18052010002 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until June 2024. Download (382kB) |
Abstract
Fashion merupakan dunia yang banyak digunakan sebagai gaya hidup dan kebutuhan sehari- hari, terutama bagi Millenial. Bagi Millenial fashion adalah hal yang harus diperhatikan dalam setiap penampilan. Fashion yang mampu memanjakan millenials masa kini, mulai dari sepatu, celana, kaos, jaket, hingga aksesoris lainnya yang ada dalam clothing line. Termasuk pada Cluve Limited yang telah mengembangkan brand-nya sejak tahun 2014 hingga sekarang. Cluve Limited adalah brand yang ditujukan untuk remaja, dimana karakter seorang Millenials atau generasi milenial, dimana generasi tidak terlepas dari penampilan untuk gaya sehari-hari dalam menjalankan segala aktivitas. Selain itu, perlu branding untuk bisnis merek fashion untuk menguatkan identitas untuk Cluve Limited sehingga merek lebih dikenal sebagai desain merek yang konsisten. Karena itu pada perancangan ini, penulis ingin memberikan penampilan baru pada Cluve Limited untuk mengembangkan visual branding yang tepat dengan target audiens. Perancangan ini menggunakan metode TOWS yang bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan dan kesempatan (streght and opportunity) brand Cluve Limited dari dalam dan untuk memperbaiki dan mencari solusi dari kelemahan dan ancaman (threat and weaknesess) dari luar. Kata kunci: Cluve Limited, Fashion, re-branding
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Departement of Visual Communication Design | ||||||||||||
Depositing User: | Sint Rohimatul Wakhidah | ||||||||||||
Date Deposited: | 03 Jun 2022 08:48 | ||||||||||||
Last Modified: | 03 Jun 2022 08:48 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6674 |
Actions (login required)
View Item |