ANALISIS PENGARUH TESTIMONI DAN ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO SEIKAT KEMBANG MADIUN

Satrio, Rio Dwi (2022) ANALISIS PENGARUH TESTIMONI DAN ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO SEIKAT KEMBANG MADIUN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (195kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (216kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (288kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (296kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (90kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (281kB)

Abstract

Dengan semakin berkembangnya teknologi pada saat ini, Kehadiran media massa tentu tidak bisa dipungkiri oleh manusia modern. Selain untuk berkomunikasi, masyarakat juga menggunakan internet untuk berbelanja atau biasa disebut dengan kegiatan online shopping. Dari peristiwa tersebut membuat penggunaan teknologi dan informasi meningkat pesat dalam bidang perdagangan. Salah satunya yaitu Toko Seikat Kembang, namun dalam beberapa kuartal penjualan Seikat Kembang cukup fluktuatif. Hal ini bisa saja dipengaruhi oleh proses pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan endorsement oleh endorser yang kurang menjangkau banyak kalangan serta beberapa Testimoni yang kurang memuaskan dari pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Testimoni dan Endorsement terhadap minat beli pada Toko Seikat Kembang Madiun. Menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan Teknik accidental sampling menghasilkan jumlah sampel sebanyak 55 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa testimoni dan Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Toko seikat Kembang Madiun. Kata Kunci: Testimoni, Endorsement, Minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPUDJOPRASTYONO, HERYNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 06 Jan 2022 03:25
Last Modified: 06 Jan 2022 03:25
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3939

Actions (login required)

View Item View Item