Suhambodo, Naufal Aryan (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DALAM KEMASAN SIAP MINUM NESCAFE DI AINI SWALAYAN. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (902kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab i.pdf Download (332kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab ii.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab iii.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab iv.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab v.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf Download (305kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
Abstract
Popularitas kopi di Indonesia yang terus meningkat mengakibatkan semakin banyak pula masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi kopi. Ditambah dengan berubahnya gaya hidup masyarakat yang memiliki aktivitas padat dan menginginkan hal yang praktis, menjadikan kopi dalam kemasan siap minum semakin digemari. Salah satu merek yaitu Nescafe yang saat ini bersaing dalam meningkatkan citra merek di benak konsumen, dan harga yang sesuai dengan manfaat, kualitas produk dan daya saing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keputusan pembelian terhadap produk Nescafe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek (X1) dan persepsi harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) kopi dalam kemasan siap minum Nescafe. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli kopi dalam kemasan siap minum Nescafe di Aini Swalayan Surabaya untuk dikonsumsi sendiri dalam kurun waktu satu tahun terakhir, dan pernah membeli produk selain merek Nescafe. Menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan adalah 55 responden. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Sampling (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa citra merek dan persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi dalam kemasan siap minum Nescafe di Aini Swalayan. Kata kunci : citra merek, persepsi harga, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Fatchullah Fatchullah | ||||||||
Date Deposited: | 10 Mar 2021 07:09 | ||||||||
Last Modified: | 10 Mar 2021 07:09 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1504 |
Actions (login required)
View Item |