PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINHELP.ID PADA E-COMMERCE SHOPEE

Trisna, Ayu Nur Fadilah (2020) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINHELP.ID PADA E-COMMERCE SHOPEE. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (722kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pu8staka.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)

Abstract

Maraknya penggunaan skincare di kalangan remaja memberikan peluang bagi para pelaku usaha untuk bersaing meraih pangsa pasar. Trend penggunaan skincare tersebut sejalan dengan adanya fenomena belanja online melalui e-commerce sehingga menyebabkan ketatnya persaingan pelaku usaha agar tetap eksis dipasaran dan mampu menarik konsumen agar melakukan keputusan pembelian secara online. Berdasarkan pemikiran itulah, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kepercayaan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian produk Skinhelp.id melalui Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian skincare di online shop Skinhelp.id melalui e-commerce Shopee. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purpose sampling dengan jumlah sampel sebanyak 84 responden. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa promosi mampu memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian, kepercayaan mampu memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian, dan kualitas informasi kurang mampu memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi, Kepercayaa, Kualitas Informasi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoebiantoro, UgyNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 09 Dec 2020 01:31
Last Modified: 09 Dec 2020 01:31
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1026

Actions (login required)

View Item View Item