PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN INDOCAFE (Studi Pada Sakinah Supermarket Surabaya)

Prayoga, Septian Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN INDOCAFE (Studi Pada Sakinah Supermarket Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)

Abstract

Masyarakat Indonesia gemar mengkonsumsi kopi, sehingga kebutuhan kopi relatif banyak. Dengan banyaknya kebutuhan kopi masyarakat Indonesia menimbulkan banyak produsen kopi bermunculan. Produsen kopi harus dapat bersaing dengan produsen kopi lain agar dapat mempertahankan produknya. Hal ini dapat dilakukan perusahaan sebagai produsen dengan cara memproduksi kopi berkualitas baik dan membuat persepsi harga yang baik terhadap setiap produknya, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini yakni mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan Indocafe. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengunjung Sakinah Supermarket Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 45 responden. Data yang digunakan yakni data primer dan data sekunder. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Teknik Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan Indocafe di Sakinah Supermarket. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pemmbelian.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 25 Nov 2020 09:08
Last Modified: 25 Nov 2020 09:08
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/787

Actions (login required)

View Item View Item