VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FINGER PRINT DI FINGERSPOT PT. BIOMETRIK CITRA SOLUSI INDONESIA

Utomo, Rohman Widya (2022) VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FINGER PRINT DI FINGERSPOT PT. BIOMETRIK CITRA SOLUSI INDONESIA. Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (510kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 18 July 2024.

Download (497kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 18 July 2024.

Download (438kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 18 July 2024.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ROHMAN WIDYA UTOMO, 1142010025, VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FINGER PRINT di FINGERSPOT, DOSEN PEMBIMBING : Dra. SITI NING FARIDA, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang ditimbulkan oleh variabel keputusan konsumen yang terdiri dari variabel produk, variabel harga, variabel lokasi, dan variabel promosi terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk finger print di Fingerspot Indonesia Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling maka terpilih 100 orang sample dan objek penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk finger print di Fingerspot Indonesia. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini metode deskriptif kuantitatif, analisis secara simultan dan parsial (analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS) Berdasarkan hasil analisis dari regresi linier berganda maka dapat diketahui bahwa secara simultan variabel bebas yang diteliti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk, variabel harga, dan variabel lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, hanya variabel promosi yang tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel produk memiliki pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga yang paling kecil berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Tidak seluruh variabel independen atau variabel bebas berpengaruh, sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa hanya variabel lokasi yang berpengaruh secara simultan terhadap keputusan membeli finger print di Fingerspot Indonesia Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Variabel Produk, Variabel Harga, Variabel Lokasi, Variabel Promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFarida, Siti NingNIDN0029066408UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 19 Jul 2022 01:51
Last Modified: 19 Jul 2022 01:51
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7654

Actions (login required)

View Item View Item