PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Surabaya)

ZIDAN, MAGHFIROTIKA AT-TAMAMA (2022) PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
18042010071_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18042010071_BAB 1.pdf

Download (581kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18042010071_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (362kB)
[img] Text (Bab 3)
18042010071_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (503kB)
[img] Text (Bab 4)
18042010071_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (530kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18042010071_BAB 5.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Dapus)
18042010071_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18042010071_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (468kB)

Abstract

MAGHFIROTIKA AT-TAMAMA ZIDAN, 18042010071, Pengaruh Sales Promotion Dan E-Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Surabaya) Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis pengaruh sales promotion dan e-service quality terhadap impulse buying pada e-commerce Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Surabaya yang pernah berbelanja pada e-commerce Shopee. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap impulse buying. E-Service Quality secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Sales Promotion dan E-service quality secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying. Kata Kunci : Sales Promotion; E-Service Quality; Impulse Buying; Shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNUGROHO, RUSDI HIDAYATNIDN0824126101rusdi_hidayat.adbis@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: MAGHFIROTIKA AT-TAMAMA ZIDAN
Date Deposited: 08 Jul 2022 08:18
Last Modified: 08 Jul 2022 08:18
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7361

Actions (login required)

View Item View Item