KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH (UPTD) PUSKESMAS DUKUH KUPANG KECAMATAN DUKUH PAKIS KOTA SURABAYA

Revanza, Fauzi Novi (2022) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH (UPTD) PUSKESMAS DUKUH KUPANG KECAMATAN DUKUH PAKIS KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
1541010095_Cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1541010095_Bab 1.pdf

Download (425kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
1541010095_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 3 June 2025.

Download (363kB)
[img] Text (Bab 3)
1541010095_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 3 June 2025.

Download (329kB)
[img] Text (Bab 4)
1541010095_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 3 June 2025.

Download (737kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
1541010095_Bab 5.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
1541010095_Daftar Pustaka.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
1541010095_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 3 June 2025.

Download (316kB)

Abstract

masyarakat. Kecamatan Dukuh Pakis Kota Surabaya telah memberikan kepuasan kepada Publik di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Dukuh Kupang sudah terlaksana dengan baik sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (Responsiveness); 4. Keyakinan/Jaminan (Assurance); dan 5. Empati (Emphathy) (Tangibles); 2. Keterandalan/Kehandalan (Realibility); 3. Keresponsifan/Tanggap Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi 1. Berwujud/Tampak/Terjamah 4. Keyakinan/Jaminan (Assurance); dan 5. Empati (Emphathy). Keterandalan/Kehandalan (Realibility); 3. Keresponsifan/Tanggap (Responsiveness); penelitian ini adalah 1. Berwujud/Tampak/Terjamah (Tangibles); 2. pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Fokus dalam Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik Pakis Kota Surabaya. Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Dukuh Kupang Kecamatan Dukuh mendeskripsikan Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Dukuh Pakis Kota Surabaya?”. Tujuan penelitian ini adalah untuk Publik di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Dukuh Kupang Pakis Kota Surabaya. Maka Rumusan Masalahnya “Bagaimanakah Kualitas Pelayanan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Dukuh Kupang Kecamatan Dukuh Namun ada beberapa temuan yang terkait dengan pelaksanaan pelayanan kesehatan di Puskesmas dari tahun 2018 hingga 2021 mengalami fluktuasi, namun cenderung naik. pengguna layanan kesehatan. Hasilnya Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHardjati, SusiNIDN0010026904UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration
Depositing User: Fauzi Novi Revanza
Date Deposited: 03 Jun 2022 07:24
Last Modified: 03 Jun 2022 07:24
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6680

Actions (login required)

View Item View Item