EVALUASI KUALITAS KINERJA OPERATOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE “FOCUSED QUALITY ” DI PT. ANUGERAH TEKNINDO ABADI SURABAYA

PERMANA, SILVANUS ADHI SUKMA (2022) EVALUASI KUALITAS KINERJA OPERATOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE “FOCUSED QUALITY ” DI PT. ANUGERAH TEKNINDO ABADI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover Awal Skripsi-converted-merged.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab I-converted.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab II-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (276kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (116kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (242kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab V-converted.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran - Lampiran-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (204kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi kunci kualitas kinerja operator dan Untuk mengetahui kualitas kinerja operator. Jenis penelitian ini menggunakan Metode Focused Quality merupakan metode untuk menerapkan peningkatan mutu secara terarah, sejalan dengan strategi bisnis, untuk mencapai sasaran yang ditetapkan dengan tepat. pengumpulan data sebelum penelitian, data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dokumentasi. Data yang akan dianalisis dalam penelitian untuk memecahkan sesuatu kedalam bagian - bagian yang saling berkaitan satu sama lainnya. Berdasarkan pengolahan data dan anlisa hasil pengolahan data pada bab sebelumnya menggunakan Metode Focused Quality, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Faktor-faktor yang menjadi kunci kualitas kinerja operator PT. Anugerah Teknindo Abadi Surabaya dalam penelitian ini adalah prestasi pekerjaan, kuantitas pekerjaan, kepemimpinan yang diperlukan, kedisplinan dan komunikasi, 2) Pada penelitian ini kualitas kinerja operator PT. Anugerah Teknindo Abadi Surabaya masih rendah. Hal tersebut dapat dilihat pada penilaian kinerja proses terhadap operator yang nuilai rata-ratanya adalah sebesar 4.20. Oleh karena itu perlu adanya peningkatan terhadap kualitas kinerja operator di waktu mendatang supaya operator memiliki kualitas kinerja yang lebih baik. Kata Kunci : kualitas kinerja, produktivitas kinerja, dan motivasi operator.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDONORIYANTO, DWI SUKMANIDN0026078101UNSPECIFIED
Thesis advisorIriani, IrianiNIDN0726116202UNSPECIFIED
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55.4-60.8 Industrial engineering. Management engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Departement of Industrial Engineering
Depositing User: Sri Nur Azizah
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:28
Last Modified: 02 Mar 2022 03:28
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5274

Actions (login required)

View Item View Item