Pengaruh Kualitas produk, Harga, Tempat, Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Yakult Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda Di Surabaya

FIRMANSYAH, AGUNG PANDU (2022) Pengaruh Kualitas produk, Harga, Tempat, Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Yakult Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1-converted.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (410kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (203kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (279kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5-converted.pdf

Download (65kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (12kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran tambahan-converted.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (458kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi kualitas produk, harga, tempat, dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamidi Kenjeran Surabaya Utara. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kasual. Populasi penelitian ini adalah konsumen Alfamidi Kenjeran di Surabaya Utara yang rata-rata 25-27 orang/hari. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel sistematik acak, dan dengan teknik tersebut diperoleh 44 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Maka penggunaan metode regresi linier berganda ditujukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas (4P) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, hal ini ditunjukkan dengan F hitung 5.382 > F tabel 2.61. kemudian dari 4 faktor tersebut dapat diketahui bahwa faktor kualitas produk paling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan faktor kualitas produk t hitung 2.885 > t tabel 1.685. Kata Kunci : Bauran Pemasaran 4P, Regresi Linier Berganda, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPurnamawaty, ErlinaNIDN0728085802UNSPECIFIED
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55.4-60.8 Industrial engineering. Management engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Departement of Industrial Engineering
Depositing User: Sri Nur Azizah
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:23
Last Modified: 02 Mar 2022 03:23
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5266

Actions (login required)

View Item View Item