ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SAYURAN ONLINE DI SURABAYA (STUDI KASUS MRACANG MARKET SURABAYA)

PAMBUDI, DONY RICHA (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SAYURAN ONLINE DI SURABAYA (STUDI KASUS MRACANG MARKET SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 27 January 2024.

Download (587kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 27 January 2024.

Download (355kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 27 January 2024.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka.pdf

Download (353kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lam.pdf
Restricted to Registered users only until 27 January 2024.

Download (3MB)

Abstract

Produk pertanian yang mempunyai sifat mudah rusak dan mudah busuk perlu di jual dengan cepat, dengan perkembangan zaman yang sangat pesat memunculkan pemasaran online salah satunya adalah produk pertanian sayuran. Untuk meningkatkan penjualan produsen harus dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan meningkatkan kinerja atribut produk sayuran. Tujuan penelitian ini adalah, (1) menganalisis tingkat kepuasan konsumen produk sayuran online di Mracang Market Surabaya dengan menggunakan analisis data Customer Satisfaction Index(CSI), (2) menganalisis kinerja atribut produk sayuran online di Mracang Market Surabaya dengan menggunakan analisis data Importance Performance Analysis (IPA). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen sayuran dengan nilai CSI sebesar 74,68%, nilai CSI tersebut berada diantara 51%-75%, artinya konsumen puas terhadap kinerja atribut produk sayuran online di mracang market Surabaya. Hasil analisis kinerja dengan IPA menunjukkan bahwa variabel kinerja atribut produk sayuran yang harus dijadikan prioritas dalam peningkatan kinerja atribut produk adalah keamanan transaksi, ketepatan layanan, kemudahan menghubungi penjual, harga sesuai dengan kualitas, harga sayuran sesuai dengan akun. Kata kunci : Atribut produk, kinerja, kepuasan konsumen, pemasaran online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUDIYARTO, SUDIYARTONIDN0705016005UNSPECIFIED
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 27 Jan 2022 04:21
Last Modified: 27 Jan 2022 04:21
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/4812

Actions (login required)

View Item View Item