PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE di HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA

Andarani, Dias (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE di HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (427kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 14 January 2024.

Download (355kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 14 January 2024.

Download (291kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 14 January 2024.

Download (426kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (301kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 14 January 2024.

Download (548kB)

Abstract

Saat ini perusahaan selalu berupaya untuk menentukan strategi bersaing demi mempertahankan produk diantara pesaing yang sejenis yaitu dengan cara menanamkan brand awareness produknya kepada calon konsumen. Brand awareness sangat penting agar masyarakat tetap menyadari dan mengetahui merek dari suatu produk. Penggunaan Brand Ambassador dan Tagline biasanya diterapkan perusahaan dalam setiap iklan produk agar meningkatkan brand awareness produk di benak konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Luwak White Koffie di Hypermart Royal Plaza Surabaya . Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling ,yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan peneliti. Sampel yang di ambil adalah sebesar 60 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Brand Ambassador memberikan kontribusi terhadap Brand Awareness sedangkan Tagline tidak memberikan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUSILOWATI, LUKYNIDN0717025601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 14 Jan 2022 08:14
Last Modified: 14 Jan 2022 08:14
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/4127

Actions (login required)

View Item View Item