PENGARUH PROMOSI DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUNGA SWALAYAN SAMPANG

MAULANA, RYNALDI PRATAMA NUR (2022) PENGARUH PROMOSI DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUNGA SWALAYAN SAMPANG. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (180kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (152kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (201kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (317kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (174kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (243kB)

Abstract

Keberhasilan yang dicapai oleh suatu toko dalam menjalankan bisnisnya tidak terlepas dari banyaknya keputusan pembelian konsumen pada toko tersebut, oleh karena itu suatu toko perlu memperhatikan promosi dan impulse buying yang dlakukan agar keputusan pembelian terus semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan impulse buying terhadap keputusan pembelian pada Bunga Swalayan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan kuisioner sebagai metode pengumpulan data. Dengan populasi seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada Bunga Swalayan, Sampel pada penelitian ini berjumlah 50 responden dengan menggunakan tehnik Accidental sampling. Data yang dipergunakan adalah data primer sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Bunga Swalayan. (2) Impulse Buying berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Bunga Swalayan. Kata kunci : Promosi, Impulse Buying, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUPRIYONO, SUPRIYONONIDN0726066102UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 10 Jan 2022 02:18
Last Modified: 10 Jan 2022 02:18
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3982

Actions (login required)

View Item View Item