PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT POS INDONESIA DI WILAYAH WARU, SIDOARJO

ARYANTO, ROBBY (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT POS INDONESIA DI WILAYAH WARU, SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (265kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (193kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (198kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (398kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (240kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (897kB)

Abstract

Di zaman yang serba digital ini pembelian barang melalui media internet online) sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Pengiriman barang dalam pembelian online tentu saja juga melibatkan perusahaan jasa pengiriman sehingga pelanggan hanya menunggu dan barang akan tiba lewat kurir. Satu-satunya BUMN yang bergerak dibidang pengiriman jasa hanyalah PT PT Pos Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di wilayah Waru, Sidoarjo. Sampel dalam penelitian ini ialah masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Waru dan pernah menggunakan jasa PT PT Pos Indonesia, sebanyak 96 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan Teknik yang digunakan adalah Accidental Sampling. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.15 Total Quality Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 10 Jan 2022 01:43
Last Modified: 10 Jan 2022 01:43
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3971

Actions (login required)

View Item View Item