PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORESTHREE COFFEE KERTAJAYA

GABRIEL P, JHONY ELIOT (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORESTHREE COFFEE KERTAJAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (352kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (408kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (547kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (429kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
dAPUS.PDF

Download (344kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (375kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, dan Word Of Mouth dari Forestthree Coffee terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan menyebar jumlah sempel dan kuesioner yang digunakan sebanyak 65 responden, dengan menggunakan metode nonprobability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Pada penelitian ini analisa data yang digunakan ialah teknik Partial Least Square (PLS) dan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian memaparkan jika variabel persepsi harga, citra merek dan word of mouth berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Foresthree Coffee. Hasil latent variabel correlations menginformasikan bahwa hubungan variabel citra merek dan keputusan pembelian menunjukkan jika citra merek lebih berkontribusi dibandingkan dengan variabel yang lain, perihal ini pula dapat diartikan bahwa jika model penelitian ini tinggi rendahnya keputusan pembelian yang dilakukan konsumen pada Foresthree Coffee lebih dipengaruhi oleh variabel citra merek dibandingkan pada variabel persepsi harga dan word of mouth. Kata Kunci : Price, Brand, WOM, Purchase Decission

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUPRIYONO, SUPRIYONONIDN0726066102UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 04 Jan 2022 01:49
Last Modified: 04 Jan 2022 01:49
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3868

Actions (login required)

View Item View Item