PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BELANJA ONLINE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA PELANGGAN USIA 17-24 TAHUN DI KOTA TUBAN)

NURDIYANTA, MOHAMMAD FADEL DIZA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BELANJA ONLINE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA PELANGGAN USIA 17-24 TAHUN DI KOTA TUBAN). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1.pdf

Download (415kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 2023.

Download (263kB)
[img] Text (Bab 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 2023.

Download (259kB)
[img] Text (Bab 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 2023.

Download (507kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
5.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Dapus)
dapus.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 2023.

Download (500kB)

Abstract

Tujuan dari diadakannya penelitian ini, yakni agar diketahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan belanja online. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan belanja online Bukalapak dengan studi kasus pelanggan usia 17-24 tahun di Kota Tuban. Metode sampel yang dipergunakan, yakni purposive sampling dengan pengambilan sampelnya dilakukan pada 100 responden. Data-data dalam penelitian ini pengumpulannya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada sampel yang telah ditentukan, yaitu pelanggan yang melakukan pembelian di platform Bukalapak minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir, usia 17 sampai 24 tahun di Kota Tuban. Teknik dalam menganalisis, yaitu menggunakan aplikasi Partial least squares (PLS). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa: 1) Kepercayaan memengaruhi secara signifikan positif kepada loyalitas pelanggan Bukalapak. 2) Kualitas pelayanan memengaruhi signifikan positif kepada loyalitas pelanggan Bukalapak. KATA KUNCI : TRUST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER LOYALITY

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 10 Jan 2022 06:56
Last Modified: 10 Jan 2022 06:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3746

Actions (login required)

View Item View Item