PENGARUH EKUITAS MEREK , SUASANA COFFE SHOP DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI LOODST COFFEE SHOP TULUNGAGUNG

NUGROHO, ROMADYAN (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK , SUASANA COFFE SHOP DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI LOODST COFFEE SHOP TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (607kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (479kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (534kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (812kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf

Download (455kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (871kB)

Abstract

Gaya hidup , mobilitas serta budaya masyarakat Indonesia mulai mengalami perubahan masyarakat Indonesia mulai memperhatikan kebutuhan penunjang seperti mengunjungi tempat hiburan , bersosialisasi bersama teman , atau mendatangi kedai kopi favorit.Loodst coffee shop merupakan salah satu coffee shop yang mereknya telah familiar di kalangan masyarakat Tulungagung.Harga yang diberikan sangatlah kompetitif dengan suasana tempat yang modern sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek,Susana Coffee Shop,dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Loodst Coffee Shop Tulungagung. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Loodst Coffee Shop dan sempel yang digunakan sebanyak 95 responden.Metode pengambilan sample menggunakan purposive sampling,yaitu sample yang dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan peneliti. Sedangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Suasana Coffee Shop berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Ekuitas Merek,Suasana Coffe Shop,Persepsi Harga,Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUPRIYONO, SUPRIYONONIDN0726066102UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 21 Oct 2021 03:13
Last Modified: 21 Oct 2021 03:13
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2969

Actions (login required)

View Item View Item