PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI SURABAYA (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur)

SYAIFUDDIN, MUKHAMMAD FARID (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI SURABAYA (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (487kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (516kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (452kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (926kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (699kB)

Abstract

Perkembangan internet di era globalisasi saat ini sangat mempengaruhi kebutuhan masyarakat terhadap transportasi online. Grab sangat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,seperti untuk pergi ke sekolah,kantor maupun ke instansi lainnya. Harga yang diberikan sangat kompetitif dengan adanya promosi yang ditawarkan dan kualitas layanan yang diberikan sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan setelah menggunakannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna transportasi online Grab di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN veteran Jawa Timur dan sampel yang digunakan 90 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yaitu sampel yang dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan peneliti. Sedangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 19 Oct 2021 07:02
Last Modified: 19 Oct 2021 07:02
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2964

Actions (login required)

View Item View Item