PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND LOYALTY DI RESTORAN SATE TAICHAN GORENG SURABAYA

PERMANA, ADITYA (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND LOYALTY DI RESTORAN SATE TAICHAN GORENG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (297kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 15 October 2023.

Download (336kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 15 October 2023.

Download (639kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 16 October 2023.

Download (613kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (284kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 15 October 2023.

Download (395kB)

Abstract

Dalam era globalisasi dan bertumbuhnya prekonomian masyarakat seperti saat ini menyebabkan perubahan pola hidup masyarakat yang ditandai dengan berubahnya pola konsumsi. Seiring dengan berkembangnya pola konsumsi dan perekonomian masyarakat, produk makanan sajian restoran dengan produk yang spesifik sangat di pilih masyarakat perkotaan karena kepraktisannya dalam mengkonsumsi makanan tersebut, hal ini menuntut pelaku bisnis untuk lebih inovatif dan memperhatikan kondisi pasar. sebagai salah satu brand besar di Indonesia Restoran Sate Taichan Goreng dapat memperbaiki kinerja penjualan dengan cara memanfaatkan citra merek perusahaan untuk mempromosikan kualitas produk restoran, dimana hal tersebut diharapkan dapat membantu Sate Taichan Goreng menarik dan mempertahankan konsumen untuk melakukan pembelian untuk kesekian kalinya dan menimbulkan loyalitas merek. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Restoran Sate Taichan Goreng Surabaya yang membeli dan mengkonsumsi lebih dari 2 kali produk di Restoran Sate Taichan Goreng Surabaya. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Non-Probability Sampling dengan teknik pengambilan Purposive Sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Brand Image tidak berpengaruh positif (non signifikan) sedangkan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif (signifikan) terhadap Brand Loyalty di Restoran Sate Taichan Goreng Surabaya. Kata kunci : Brand Image, Kualitas Produk, dan Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUSILOWATI, LUKYNIDN0717025601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 15 Oct 2021 06:27
Last Modified: 15 Oct 2021 06:27
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2923

Actions (login required)

View Item View Item