ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE CSI DAN PGCV DI LARITTA BAKERY

ARDIANTI, NESYA PUTRI (2021) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE CSI DAN PGCV DI LARITTA BAKERY. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (527kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (117kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah sesuatu yang diterima dan dirasakan oleh seseorang berdasarkan pelayanan yang telah diberikan dan dibandingkan dengan apa yang diinginkan. Kepuasan timbul apabila yang diterima dan yang dirasakan oleh pelanggan telah sesuai dengan harapannya. Masalah yang sering terjadi adalah adanya beberapa jenis keluhan yang sering diadukan melalui ulasan online para pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan menggunakan metode CSI dan PGCV pada Laritta Bakery. Metode CSI digunakan untuk mengukur tingkat kepentingan dan kinerja pelanggan sedangkan metode PGCV digunakan untuk menentukan prioritas atribut perbaikan pelayanan. Kesimpulan dari penelitian ini didapatkan tingkat kepuasan pelanggan Laritta Bakery sebesar 71% yang mengindikasikan bahwa pelanggan puas dan berdasarkan hasil PGCV didapatkan atribut prioritas perbaikan yaitu ketersediaan meja dan kursi untuk pengunjung dengan indeks sebesar 6,8442 Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Customer Satisfaction Index (CSI), Potential Gain In Customer Value (PGCV)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWALUYO, MINTONIDN0730116101UNSPECIFIED
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Departement of Industrial Engineering
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 13 Aug 2021 12:41
Last Modified: 13 Aug 2021 12:41
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2410

Actions (login required)

View Item View Item