PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MCDONALD’S (Studi Kasus Pada Pelanggan McDonald’s di Surabaya)

HERDIANTI, RIZKY DYAH TRI (2021) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MCDONALD’S (Studi Kasus Pada Pelanggan McDonald’s di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (451kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only

Download (899kB)
[img]
Preview
Other (BAB 6)
5.PDF

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (512kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kehadiran bisnis waralaba semakin populer sehingga semakin ketat persaingannya. Agar mampu tetap survive dalam persaingan penting bagi perusahaan untuk mengembangkan merek yang kuat. McDonald’s merupakan salah satu pelopor bisnis waralaba makanan cepat saji yang mendukung gaya hidup praktis masyarakat saat ini. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada restoran McDonald’s di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah adalah kueisioner. Sampel penelitian ditarik menggunakan metode purposive sampling sebanyak sebanyak 385 orang yang diambil dari populasi pelanggan McDonald’s di Surabaya. Data dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel kepribadian merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada restoran McDonald’s. Analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa secara parsial kepribadian merek dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada restoran McDonald’s. Kata Kunci : Kepribadian Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNURHADI, NURHADINIDN0001026909UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 12 Aug 2021 13:08
Last Modified: 12 Aug 2021 13:08
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2406

Actions (login required)

View Item View Item