STRATEGI BAURAN PEMASARAN USAHA KUE CHUSNUL BAKERY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI JALAN KEDUNG ASEM SURABAYA

DEWI, NOVITA NUR FITRIA (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN USAHA KUE CHUSNUL BAKERY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI JALAN KEDUNG ASEM SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
CVover.PDF

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (444kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (330kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only

Download (536kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Chusnul Bakery di Jalan Kedung Asem Surabaya yang merupakan usaha di bidang makanan yaitu bakery dan memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui dan menganalisis Strategi Bauran Pemasaran yang diterapkan oleh Chusnul Bakery. Sampel pada penelitian ini adalah pemilik usaha, karyawan dan konsumen Chusnul Bakery. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengambilan data observasi dan wawancara mendalam. Sedangkan teknik analisis menggunakan analisis SWOT. Dari penelitian ini didapatkan hasil IFAS yang menunjukkan kekuatan sebesar dan kelemahan sebesar. Sedangkan pada hasil EFAS menunjukkan peluang sebesar dan ancaman sebesar. Hasil pilihan strategis adalah strategi SO yang pada diagram SWOT terletak pada kuadran I yang berarti bahwa Chusnul Bakery memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada dan hal tersebut berada di jalur yang tepat dengan terus melakukan usaha strategi pengembangan yang dapat meningkatkan volume penjualan. Strategi yang harus digunakan pada kondisi tersebut yaitu mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy). Kata kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Matriks EFAS, Matriks IFAS

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNIRAWATI, LIANIDN0024096004UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 12 Aug 2021 12:56
Last Modified: 12 Aug 2021 12:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2405

Actions (login required)

View Item View Item